Frofil Admin
HORAS...!!! SELAMAT DATANG DI BLOG BATAK-MUSIK
Saya senang anda berada disini dan berharap anda sering-sering berkunjung kesini. Silahkan berlama-lama diblog ini, karena ada banyak hal yang menarik untuk dilihat disini. Salah satunya Download Mp3, Video, Lirik Lagu Batak, software dll Gratis.
Jika ada pertanyaan atau link download eror, silahkan beritahu saya dengan cara berkomentar, atau menghubungi saya di :
(Contact Me on) Email Twitter Facebook |

Selasa, 14 Agustus 2012

Cara Menaikan Page Rank Dengan Cepat Dan Mudah !!

Like Dan Bagikan :
Cara Menaikan Page Rank Dengan Cepat Dan Mudah !!, melihat judul postingan ini kayaknya ekstrim banget ya kalo mendengar tentang Page Rank :), siapa yang tidak mau Page Rank blog kita naik di mata google ??? artikel ini saya sadur dari sobat blogger Anjees. 
Butuh waktu lama untuk menaikan nilai page rank blog, tetapi cara ini mungkin dapat menjadi alternatif yang bisa dicoba buat para sobat blogger untuk Menaikan Page Rank Blog kita. Dengan menggunakan sistem piramid inilah kita dapat bertukar Backlink secara cepat dan tepat untuk menaikan Page Rank





Ikuti langkah berikut, anda lakukan adalah meletakkan link-link di blog Anda atau artikel:

Tapi ingat, sebelum Anda memasukkan link di atas, Anda harus menghapus nomor link 1 dari daftar. Sehingga semua link naik 1 level. Link yang sebelumnya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, dan seterusnya. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian bawah (nomor 10). Jika setiap peserta mendapat 5 orang 'downline', maka jumlah backlink yang akan diperoleh adalah: 
Ketika Anda berada di posisi 10, jumlah backlink = 1 
Posisi 9, jumlah backlink = 5 
Posisi 8, jumlah backlink = 25 
Posisi 7, jumlah backlink = 125 
Posisi 6, jumlah backlink = 625 
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125 
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625 
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125 
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625 
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125 
Selain itu, Anda dapat menggunakan kata kunci yang Anda inginkan. Anda akan mendapatkan backlink SEO sejumlah 1,953,125. Dan, jika pengunjung web dari downline anda mengeklik link Anda, blog Anda akan mendapatkan traffic tambahan. Silahkan copy dan paste artikel ini, dan menghapus peserta nomor 1 dan tambahkan link blog / situs di posisi 10. Ingat, Anda harus mulai dari posisi 10 untuk hasil yang maksimal. Karena jika Anda tiba-tiba di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk top 10. Dengan menggunakan trik ini, dalam waktu singkat, Page Rank blog Anda akan meningkat. Good luck!
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. BATAK VIDEO . All Rights Reserved
Home | Tentang | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Batak Musik . Published by www.karaokebatak.com